Berita

Kepala MTsN 3 Bolsel Serahkan Piagam dan Bonus kepada Juara KSM Tingkat Kabupaten

Senin, 15 Juli 2024 09:53 WIB
  • Share this on:

Bolsel (MTsN 3)---Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd, menyerahkan piagam dan bonus kepada siswa-siswi yang berhasil meraih prestasi dalam kegiatan Kompetisi Siswa Madrasah (KSM) tingkat kabupaten. Acara penghargaan ini dilaksanakan dengan meriah di aula MTsN 3 Bolsel dan dihadiri oleh para guru, Staf Tata Usaha, serta  siswa MTsN 3 Bolsel.

Dalam sambutannya, Rahmat Haluti menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh para siswa. “Prestasi ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari para siswa serta dukungan penuh dari para guru dan orang tua. Kami sangat bersyukur atas prestasi ini,” ujarnya. Beliau juga berharap agar prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

Penyerahan piagam dan bonus serahkan langsung oleh kepala Madrasah  kepada para juara di berbagai kategori lomba KSM. Para siswa yang menerima penghargaan tampak sangat gembira dan bangga dengan pencapaian mereka. “Kami merasa sangat bangga bisa membawa nama baik Madrasah dalam kompetisi ini ” ungkap salah satu siswa peraih juara pertama.

Selain itu, Rahmat Haluti juga mengapresiasi peran para guru yang telah memberikan bimbingan dan dukungan penuh kepada para siswa selama proses persiapan hingga pelaksanaan kompetisi. Menurutnya, peran guru sangat penting dalam membentuk karakter dan kemampuan akademik siswa. “Keberhasilan ini juga tidak lepas dari peran guru-guru yang selalu setia membimbing dan memberikan motivasi kepada para siswa,” tambahnya.

Acara penghargaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara para juara, guru, dan kepala Madrasah. Suasana penuh kebahagiaan dan kebanggaan terlihat jelas di wajah para peserta. Rahmat Haluti berharap agar ke depan, MTsN 3 Bolsel bisa terus mencetak siswa-siswi berprestasi yang mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -