Pendis

Kepala MTsN 3 Bolsel Secara Resmi Buka Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2023

Rabu, 20 September 2023 14:27 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3) Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2023 Jenjang SMP/MTs hari Pertama secara resmi dibuka oleh Kepala MTsN 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd di Ruang MIS Al-Falah Nunuka Ray, Rabu (20/09).

Proktor Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) menyampaikan bahwa jumlah peserta di hari pertama sebanyak 45 Peserta yang mengikuti .Sebelum memasuki jenis assessment literasi membaca dan survei karakter terlebih dahulu melakukan latihan selama 10 (Sepuluh) menit. Literasi membaca berlangsung selama 90 (Sembilan Puluh) menit dan survei karakter berlangsung selama 30 (Tiga Puluh) menit sehingga pelaksanaan ANBK berakhir pukul 16.30 WITA.

Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di bagi menjadi 3 (Tiga) Sesi yang berlangsung Lancar, Tertib dan tidak ada kendala dari segii jaringan maupun dari segi sarana yang digunakan.

Kepala MTsN 3 Bolsel Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd Mengucapkan terima kasih kepada TIM dan Peserta Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) serta menyampaikan kepada Peserta Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) sebelum mengerjakan soal agar membaca soal dengan baik dan teliti.

"saya ucapkan terima kasih kepada Tim ANBK, Proktor dan Teknisi MTsN 3 Bolsel yang telah bekerja dengan baik mulai dari tahap simulasi sampai tahap akhir ini. serta peserta Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang bersedia mengikuti Pelaksanaan ANBK  ini."ucap Haluti Beliau berharap Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK)   MTsN 3 Bolsel berjalan dengan sukses dan tanpa ada kendala selama 2 Dua) hari kedepan."Semoga Kegiatan  Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) ini sukses dan tidak ada kendala dalam pelaksanaannya, itu harapan kita semua,"tuturnya.

sebelum meninggalkan ruang ujian, Kepala MTsN 3 Bolsel kembali berpesan "Selamat Mengikuti  Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK), semoga semuanya berjalan dengan lancar, Asmiin,"punkasnya.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -