Pendis

Kepala MTsN 3 Bolsel Sambut Kedatangan Kasi Pendis dan Tim Penguji

Kamis, 4 Mei 2023 21:49 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(MTsN3) -- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rahmat Haluti S.Pd.I., M.Pd menyambut kedatangan Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kemenag Kab. Bolsel Srinangsi Makalalag, S.Pd., M.Pd bersama Tim Penguji yang diketuai oleh H.Achmad Ma'sum Maspeke, S.Ag untuk melakukan tes hafalah Gema Juz 30 di MTsN 3 Bolsel, kamis(04/05). 

Kedatangan Kasi pendis bersama rombongan ini disambut dengan baik oleh Kepala MTsN 3 sebagai tuan rumah pada titik lokasi III pelaksanaan Tes Hafalan Gema Juz 30. 

Dalam sambutannya Rahmat Haluti mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena telah memilih MTsN 3 sebagai titik lokasi pelaksanaan tes hafalan ini, " saya ucapkan selamat datang kepada Kasi Pendis, Tim penguji serta terima kasih kepada panitia wisuda Gema Juz 30 karena telah memilih MTsN 3 menjadi titik lokasi pelaksanaan tes hafalan ini, tentunya kami dari 5 madrasah yang berasa di kec. Tomini atau daerah paling ujung yang berbatasan dengan provinsi Gorontalo ini siap mensukseskan Program Kemenag Bolsel, yaitu Gema Juz 30 dan Gempas-simbol." Ucap Rahmat penuh semangat. 

Selanjutnya beliau juga mengharapkan kepada tim penguji agar dapat mempertimbangkan rekomendasi siswa untuk diikutkan dalam wisuda Gema Jus 30.

" Saya harap kepada tim penguji yang telah melakukan pengujian agar dapat mempertimbangkan seluruh siswa yang diuji hari agar dapat direkomendasikan untuk diwisuda mengingat dukungan dari orang tua, yang hari ini rela meninggalkan pekerjaanya hanya untuk menyaksikan anak-anaknya tampil dalam ujian hafalan juz 30,"Kata Haluti 

"Tentunya kami dari pihak Madrasah telah mengupayakan semaksimal mungkin agar siswa madrasah dapat menghafal juz 30, dari 5 madrasah yang berjumlah 300 peserta didik. Maka 44 siswa madrasah hari ini adalah siswa-siswa pilihan yang akan memajukan Program Gema Jus 30," tambahnya. 

Diakhir sambutannya yang tetap penuh dengan semangat mengatakan bahwa " Madrasah yang ada di Kecamatan Tomoni siap mensukseskan Program-Program yang ada di Kemenag Bolsel demi kemajuan Kemanag Bolsel, saya juga mengucapkan terima kasih atas suport dan arahan dari Kasi Pendis dan Kakan Kemenag Bolsel kepada kepala Madrasah agar dapat membina anak-anak didik karena mereka adalah aset dunia. " Tutup Kepala Madrasah yang dikenal dengan jargon Madrasah Hebat, MTs 3 Hebat. (Riv). 

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -