Pendis

Kepala MTsN 3 Bolsel Monitoring Pelaksanaan Gladih Bersih ANBK

Rabu, 13 September 2023 17:35 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsn3)--- Kepala MTsN 3 Bolsel Monitoring Gladi Bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang di laksanakan di MIS AL-Falah Nunuka Raya . Pelaksanaan ANBK di laksankan pada hari Rabu-Kamis, tanggal 13-14 September 2023 berjalan dengan lancar dan tertib. Sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh kemdikbud Ristek. Gladi Bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Jenjang SMP/MTs dilaksanakan 11- 14 September 2023 dan Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat SMP/MTs dilaksanakan pada tanggal 18-21 September 2023.

Gladi Bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) MTsN 3 Bolsel di laksanakan secara semi Online. Gladih Bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di Ikuti sebanyak 45 siswa dan 5 orang siswa cadangan jadi total ada 50 Siswa yang mengikuti galdih bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK). Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) ini langsung di monitoring oleh Kepala MTsN 3 Bolsel.

Rahmat Haluti Kepala MTsn 3 Bolsel mengatakan “Alhamdulillah dalam Pelaksanaan Gladi Bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) berlangsung dengn lancar di mulai dari Komputer dan jaringan semua aman terkendali dan siswa yang mengikuti Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) sangat tertib saat mengerjakan Soal - soal,” katanya.   

Gladih Bersih Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di laksanakan untuk memantapkan  siswa yang akan melaksanakan ujian ANBK yang sesungguhnya. Semoga saat Pelaksaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) adik-adik siswa mendapatkan nilai yang maksimal. Tutur

Program ANBK merupakan  evaluasi  yang di selenggarakan Kemdikbud Ristek guna meningkatkan mutu pendidikan  dengan memotret input, Proses, dan Output pembelajaran di seluruh tingkat Pendidikan  baik itu SD/MI, SMP/MTs maupun SMA/MA sederajat .

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -