Pendis

Kepala MTsN 1 Bolsel Serahkan Reward Pada Peserta KSM 2024 Tingkat Kabupaten

Senin, 29 Juli 2024 15:18 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Seleksi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2024 tingkat Kabupaten yang diadakan di MIN 1 Bolsel pada Selasa (02/7)  lalu telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar tanpa halangan.

Dari kegiatan tersebut, Tiga siswa MTsN 1 Bolsel yang ikut serta pada KSM tingkat Kabupaten masing-masing mendapatkan juara. Untuk Mapel IPA Terpadu adik Rafa Saputra Rambing berhasil mendapatkan Juara 1 dan berhasil lolos ke KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Selanjutnya untuk Mapel IPS Terpadu adik Mulyani Inaku mendapat juara 3 dan Mapel Matematika Terintegrasi adik Muamar Djafar mendapat juara 4. Meskipun  belum bisa meraih juara pertama, namun kita patut bersyukur karena mereka sudah mampu menunjukan kemampuan mereka ditingkat kabupaten.

Sebagai bentuk apresiasi, Kepala MTsN 1 Bolsel Fithriyah S. Maspeke, S.Ag,M.Pd memberikan dua reward berupa sertifikat dan Hadiah Uang “dimana sertifikat ini akan bermanfaat untuk adik-adik untuk melanjutkan ketingkat atas dan perguruan tinggi, yang kedua hadiah berupa uang khusus dari Kepala Madrasah, meskipun tidak banyak semoga bisa membantu adik-adik yang punya prestasi untuk bisa memanfaatkannya dengan baik”.Ujar Fithriyah

Selanjutnya, kegiatan ini merupakan sebuah motivasi buat adik-adik agar bisa berprestasi di madrasah, dan tidak menutup kemungkinan terbuka peluang dan kesempatan buat adik-adik peserta didik lain untuk dapat menunjukan potensi maupun kemampuannya dalam berbagai bidang seperti KSM, KoSSMI, Olahraga dan Kesenian.

Diakhir Kepala Madrasah menyampaikan “jangan pernah bosan dalam belajar dan melatih potensi diri adik-adik, semoga kedepan akan ada lomba atau kompetisi setingkat kabupaten yang adik-adik bisa ikuti”. Tutup Fithriyah

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -