Pendis

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Pimpin Langsung Penginputan Berkas EDM e-RKAM

Rabu, 5 Juli 2023 16:28 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Dalam mengisi aplikasi EDM dan e-RKAM V.2 untuk tahun 2023 ini mulai dipergunakan untuk kesemua madrasah di lingkungan Kemenag. Mulai dari cara login ke aplikasi EDM maupun e-RKAM hingga alur pengisian dan keterkaitan antara EDM, eRKAM, dan BOS Madrasah. Melalui EDM, madrasah dapat mengetahui aspek-aspek yang perlu ditingkatkan, serta kekuatan dan kelemahan yang ada di madrasah dapat diidentifikasi.

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel bersama Waka Kurikulum, Kepala Urusan Tata Usaha, Operator Keuangan, Bendahara beserta guru hadir dalama kegiatan pengimputan data EDM e-RKAM 2023 yang dilaksanakan di ruang dewan guru MTs Negeri 4 Bolmong Selatan.(04/07)

Sebagaimana Jadwal yang telah ditentukan untuk batas penginputan berkas EDM e-RKAM yakni tanggal 05 Juli 2023 Kepala MTs Negeri 4 Bolsel mulai bergegas untuk menginput seluruh berkas yang diperlukan dalam penginputan EDM e-RKAM. Karena konsekuensi yang diberikan kepada madrasah yang belum melakukan penginputan data EDM e-RKAM maka tidak akan dicairkan dan BOS yang ada. Maka dari itu kepala MTs Negeri 4 Bolsel Irawaty Ahmad mengajak seluruh Tim MTs Negeri 4 Bolsel khususnya TIM Penjamin Mutu MTs Negeri 4 Bolsel yang telah diberikan SK oleh Kepala MTs Negeri 4 Bolsel untuk sama-sama mengerjakan berkas EDM e-RKAM.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan dua hari yakni mulai tanggal 03-04 Juli 2023 seluruh tim MTs Negeri 4 yang hadir dibagikan tugas masing-masing agar pekerjaan data ataupun berkas yang diminta cepat terpenuhi dan diinput dalam aplikasi EDM. Pada hari selasa tepatnya tanggal 04 Juli 2023 penginputan EDM telah rampung, Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Mengucapakan Terimakasih untuk Tim MTs Negeri 4 Bolsel yang telah hadir dan membantu menyelesaikan berkas ataupun data EDM.

“Terimakasih saya ucapkan untuk hari ini, karena EDM sudah selesai diinput berkasnya dan telah mendapatkan nilai baik. Terimakasih untuk bapak ibu yang telah hadir dan membantu menyelesaikan berkas ataupun data EDM dan selanjutnya lanjut untuk e-RKAM” Ujar Irawaty

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Fotografer:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -