Pendis

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Pantau Pelaksanakan Gladi Bersih ANBK Tahun 2023

Selasa, 12 September 2023 14:34 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di ruang kelas VIII (Delapan) Sebanyak 15 siswa MTsN 4 Bolsel mengikuti gladi bersih ANBK tingkat nasional. Gladi bersih ini digelar mulai Senin sampai Kamis yaitu Tanggal 11-14 September 2023. (12/09)

Pada pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2023 telah dijadwalkan beberapa sesi yakni dimulai dengan gladi bersih pada tanggal 11-14 september 2023, kemudian singkronisasi tanggal 15-17 september, dan terakhir pelaksanaan ANBK tanggal 18-21 september 2023. 

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 4 hari hingga kamis tersebut dimulai pada pukul 07.30 -14.00 WIB dengan dibagi menjadi 2 sesi. Selama kurang lebih 2 jam lebih para peserta didik harus mengerjakan soal literasi numerasi dan survei karakter dan lingkungan sekolah. Pelaksanaan ANBK untuk kelas VIII tersebut didampingi oleh proktor Fazrurrahman Katili, S.Pd yang memonitoring langsung pelaksanaan ANBK dari awal hingga nanti pelaksanaan ANBK.

Kepala MTsN 4 Bolsel Irawaty Ahmad, S.Pd memantau langsung gladi bersih pada hari ke dua yang dilaksanakan di ruang kelas VIII. Untuk memastikan gladi bersih yang dilaksanakan berjalan dengan lancar hingga pada saat pelaksanaan ANBK sesuai dengan jadwal yang ada untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Proktor ANBK Pak Fazrur yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab hingga pelaksanaan Gladi bersih ANBK berjalan dengan lancar. Semoga untuk kedepannya akan lancar dalam pelaksanaan ANBK sesuai dengan jadwal yang telah diterbitkan" Ujar Irawaty Ahmad 

 

Humas

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -