Pendis

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Ikuti Rapat Evaluasi Kinerja dan Anggaran Triwulan II

Sabtu, 8 Juli 2023 09:27 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di Aula PLHUT Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel), Kepala Madrasah MTs Negeri 4 Bolsel mengikuti Rapat evaluasi Kinerja dan Anggaran Triwulan II di lingkungan Kantor Kemenag Kab Bolsel.(07/07)

Dalam kegiatan rapat yang diikuti oleh Kepala Madrasah Irawaty Ahmad menyampaikan beberapa hal yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya berkaitan dengan keuangan madrasah. Kepala madrasah melaporkan realisasi anggaran triwulan II Tahun 2023 kepada PLH kemenag Bolsel.

Dalam pelaporan hasil realisasi anggaran triwulan II Tahun 2023 MTs Negeri 4 Bolsel meraih peringkat ke 3 untuk satuan kerja dengan realisasi anggaran terbaik semester I Tahun 2023 di lingkungan kantor Kementrian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Selanjutnya Kepala madrasah melaporkan juga langkah-langkan mitigasi percepatan anggaran 70% bulan juli yakni:

  1. Dengan percepatan pelaporan pada bulan juli,
  2. Melaksanakan TUP DAN GU Tepat waktu,
  3. Melaksanakan revisi pada mata anggaran yg perlu di revisi

Kemudian Kepala madrasah juga melaporkan program yang sudah direalisasikan yakni pelaksanaan sholat Dhuha berjamaah, gema juz 30 dan untuk pelaksanaan puasa Senin Kamis diperkirakan akan dilaksanakan pada tahun pelajaran  baru.

“Alhamdulillah untuk kegiatan di madrasah yang telah terealisasikan yakni sholat dhuha berjama’ah, gema juz 30 dan di madrasah juga dibiasakan untuk sholat dzuhur berjama’ah, kemudian untuk puasa sunah senin kamis kami perkirakan akan dilaksanakan pada tahun pelajaran baru nanti” Ujar Irawaty.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -