Pendis

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Berikan Piagam Penghargaan Kepada Tiga Guru

Senin, 31 Juli 2023 12:54 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di halaman MTs Negeri 4 Bolmong selatan setelah melaksanakan upacara bendera, Kepala MTs Negeri 4 Bolsel mengumumkan Guru Teladan dalam hal “Ketepatan Waktu Penyelesaian Perangkat Pembelajaran Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024”, senin(31/07)

Dalam Kesempatan ini kepala MTs Negeri 4 Bolsel memberikan piagam penghargaan kepada tiga guru yang telah menyelesaikan perangkat pembelajaran dengan lengkap yang berlangsung pada tanggal 17 Juli sampai dengan 31 Juli 2023 yang bertempat di MTs Negeri 4 Bolsel. 

Adapun tiga guru tersebut yakni:

Peringkat 1: Ibu Masria Dako, S.Pd

Peringkat 2: Ibu Siti Nurmutmainnah Pakaya, S.Pd

Peringkat 3: Ibu Owin Hulopi, S.Pd

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel sangat berharap agar kedepannya dengan pemberian piagam penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh guru maupun pegawai yang ada di MTs Negeri 4 Bolsel untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

“Semoga dengan adanya pemberian reward (penghargaan) ini menjadi suatu motivasi kepada para pegawai untuk lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing. Ini merupakan salah satu wujud apresiasi dari Kepala MTs Negeri 4 Bolsel agar pembelajaran yang ada di MTs Negeri 4 Bolsel lebih tertata dengan baik dan menyenangkan buat guru dan khususnya siswa siswi MTs Negeri 4 Bolsel” Ujar Irawaty

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Fotografer:
Riyanti Sumaila

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -