Pendis

Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Melakukan Supervisi Bagian Tata Usaha

Jumat, 14 April 2023 11:22 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTsN4) – Supervisi bagian Tata Usaha yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 03 april 2023 di undur oleh kepala madrasah karena mengingat kepala madrasah memiliki jadwal tugas luar selama satu minggu lamanya dimulai dari tanggal 03-08 April di Manado. Maka dari itu kepala madrasah memutuskan untuk menunda jadwal supervisi, Sehingga supervisi baru terlaksana di hari ini jum’at (14/04).

Supervisi dilakukan di ruang kepala madrasah, dalam supervisi yang dilaksanakan oleh kepala madrasah ada beberapa hal yang disupervisi oleh kepala madrasah Ibu Irawaty Ahmad, S.Pd yakni: Administrasi Kepegawaian, Administrasi Sarana Dan Prasarana, Administrasi Kehumasan, Administrasi Persuratan Dan Kearsipan, dan Administrasi Kesiswaan.

Kepala MTs Negeri 4 Bolsel berharap dengan adanya supervisi bagian tata usaha ini dapat menjadikan pegawai di bagian tata usaha menjadi lebih profesional dalam menjalankan tugas. Karena fungsi dari supervisi yaitu untuk penelitian, penilaian, perbaikan, dan pembinaan. Agar pegawai tata usaha dapat bekerja dengan baik dan profesional dan memeberikan pelayanan yang terbaik bagi warga madrasah dan paling utama dapat memajukan madrasah lebih baik lagi mengingat MTs Negeri 4 Bolsel sedang berjuang untuk SBSN pembangunan RKB baru, yang dimana sangat membutuhkan segala dokumen dan informasi yang berada bagian adminstrasi madrasah untuk menunjang agar dikabulkannya SBSN yang diajukan.

“Saya sangat berharap agar bagian tata usaha dapat melengkapi berkas, dokumen dan seluruh administrasi yang ada di madrasah karena saat ini kita sedang berjuang agar mendapatkan SBSN pembangunan RKB baru yang rencananya lokasi pembangunannya di Desa Nunuk, maka dari itu saya ingin pegawai tata usaha lebih memeperhatikan seluruh administrasi madrasah jikalau ada yang belum lengkap maka harus dilengkapi dan diperbaiki dari sekarang” tutur Irawaty

Setelah melaksanakan supervisi kepala MTs Negeri 4 Bolsel juga memberikan dorongan dan motivasi bagi pegawai tata usaha agar melaksanakan tugas dengan tupoksinya masing-masing dan jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja diluar kemampuan serta mengajak pegawai Tata Usaha untuk menjaga kesehatan agar ketika raga sehat maka pekerjaanpun akan lancar. Jika ada pekerjaan yang belum mengerti kepala MTs Negeri 4 siap memberikan arahan dan penjelasan jika dibutuhkan.

“Jangan terlalu memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang diluar batas kemampuan, kerjakan sesuai dengan kemampuan kita jika ada yang kurang jelas silahkan bertanya ke saya, karena saya siap membantu jika ada kendala dalam tugas administrasi. Juga jangan lupa menjaga kesehatan kita karena kesehatan kita sangat berharga karena dengan badan yang sehat kita dapat mengerjakan pekerjaan dengan baik” Ujar  Irawaty.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Fotografer:
Sri Yati Goma

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -