Pendis

Kepala MTs Negeri 1 Bolsel Serahkan Hadiah Lomba Perkajusami dan Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Senin, 6 November 2023 09:40 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Kepala Madrasah menyerahkan hadiah kepada siswa pemenang  lomba pada kegiatan Perkemahan Perkajusami dirangkaikan dengan memperingati Hari sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023, Senin (6/11).

MTs Negeri 1 Bolsel mengadakan berbagai lomba diantara cabang yang dilombakan adalah Pasang Bongkar Tandu, Hiking, Tenda, Rangking 1, Cerdas Cermat, Pidato/ Puisi, Kultum, Hifzil Qur’an, Azan, Vokalia, Voly Ball Dan Takraw. Peserta yang ikut dalam lomba ini adalah seluruh siswa-siswi dari kelas VII sampai kelas IX.

Begitu antusiasnya para siswa mendaftar untuk menjadi peserta lomba kemarin, hal ini membuktikan bahwa banyak siswa-siswi yang berminat dan memiliki bakatnya masing-masing. Kepala madrasah, Dra. Nurfazulfihm Tadore dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggarnya kegiatan tersebut.

Penyerahan hadiah berupa penghargaan bagi murid berprestasi tersebut di serahkan langsung Kepala Madrasah dihalaman madrasah. “Saya sangat mendukung kegiatan ini karena Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat siswa-siswi madrasah” ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi demi suksesnya kegiatan tersebut dan semoga menjadi ajang di dalam mengembangankan bakat serta potensi anak didik, Semoga dengan adanya lomba serupa, siswa-siswi Madrasah MTs Negeri 1 Bolsel bisa mengembangkan bakat dan minatnya”, ucap Tadore usai menyerahkan hadiah.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -