Pendis

Kepala Madrasah Terima Kunjungan Sosialisasi Panitia SNPDB MAKN Bolmong

Sabtu, 23 Desember 2023 09:56 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bolaang Mongondow Selatan, menerima kunjungan panitia Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri (MAKN) Bolaang Mongondow. Jum’at (22/12).

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memberikan sosialisasi kepada siswa yang saat ini duduk di kelas IX terkait dengan Seleksi Nasional Peserta Didik Baru MAKN Bolaang Mongondow tahun Pelajaran 2023/2024.

Adapun materi Sosialisasi disampaikan secara langsung oleh Ketua panitia SNPDB beserta anggotanya, yaitu Ust. Adithya P. Makahenggeng, Ust. Firasat Rohim, Umi Fidyawati M. Biahimo dan Umi Citra P.U. Taswing.

Dengan adanya sosialisasi tersebut, Kepala Madrasah, Dra. Nurfazulfihm Tadore mengucapkan terima kasih dan sangat mendukung kegiatan ini agar bisa memberikan informasi kepada calon peserta didik MAKN Bolmong, terutama yang berada di wilayah Bolaang Mongondow Selatan. Selain itu, beliau juga berharap akan ada peserta didik lulusan dari MTsN 1 Bolsel yang bisa melanjutkan jenjang pendidikan di MAKN Bolmong.

Perlu diketahui bersama beberapa Alumni MTs Negeri 1 Bolsel juga telah melanjutkan sekolahnya di MAKN Bolmong, ada yang sudah lulus dan ada juga yang baru masuk tahun kemarin melalui seleksi SNPDB MAKN Bolmong.

Selama kegiatan sosialisasi berlangsung, para siswa beserta orang tua wali murid terlihat begitu antusias menyimak materi yang disampaikan oleh panitia SNPDB MAKN Bolmong ini. Bahkan ada beberapa orang tua siswa yang memberikan pertanyaan terkait dengan informasi untuk melanjutkan pendidikannya di MAKN Bolmong.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -