Pendis

Kepala Madrasah Serta Pegawai MTs Negeri 1 Bolsel Mengikuti Pertemuan dengan Sub Koordinator GTK Kanwil Provinsi Sulut

Kamis, 22 Juni 2023 20:54 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)—Kepala MTs Negeri 1 Bolsel, guru beserta Tenaga Kependidikan madrasah hadir dalam kegiatan pertemuan dengan Sub Koordinator GTK Kanwil Kemenag Prov. Sulut, bertempat di MIN 2 Bolsel, Kamis (22/06).

Sub Koordinator Dra. Ramlah Abas, M.Pd dalam arahannya menekankan pada pembentukan KKG dan MGMP pada satuan pendidikan Madrasah.

“segera bentuk KKG dan MGMP guru disetiap madrasah baik yang di MI, MTs, maupun MA untuk wilayah kab. Bolaang mongondow selatan”

Lebih lanjut beliau mengatakan MGMP dan KKG ini merupakan wadah untuk guru berbagi informasi, ilmu pengetahuan  sebagai forum diskusi guru atas berbagai permasalahan yang terjadi dalam proses belajar mengajar di madrasah masing masing.

Selain itu beliau juga mengingatkan kegiatan Pelatihan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) bagi Guru di madrasah agar lebih memahami tentang kompetensi dasar yang wajib dimiliki oleh seorang guru, yaitu Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Profesional dan Kompetensi Sosial.

Usai kegiatan Kepala Madrasah Dra. Nurfazulfihm Tadore menghimbau kepada seluruh guru MTs Negeri 1 Bolsel yang mengikuti Kegiatan ini agar supaya segara membentuk MGMP dan KKG untuk setiap guru mata pelajaran yang ada di MTs Negeri 1 Bolsel. (Yus)

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -