Pendis

Kepala Madrasah Monitoring Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester 2023 (PAS) Tahun Ajaran 2023-2024

Kamis, 30 November 2023 08:10 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) – Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024, Kepala MTsN 1 Bolsel Dra. Nurfazulfihm Tadore didampingi Nina Triyani Tontoli, M.Pd selaku Panitia PAS meninjau langsung pelaksanaan ujian sambil memberikan arahan dan motivasi kepada peserta ujian,  Kamis (30/11).

Tujuan Monitoring ini untuk mengamati/mengetahui perkembangan dan kemajuan, identifikasi dan permasalahan serta antisipasinya/upaya pemecahan setiap masalah yang timbul dalam kegiatan Penilaian Akhir Semester ini.

Kepala madrasah meninjau masing-masing kelas yang ada di madrasah untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Penilaian Akhir Semester apakah berjalan dengan lancar. Kepala madrasah juga bertanya kepada pengawas ujian tentang permasalahan yang ada di hari ke-empat Penilaian Akhir Semester.

Lebih lanjut, Kepala Madrasah juga menghimbau agar siswa menjaga nama baik madrasah dan bersikap jujur selama proses pelaksanaan ujian yang dimulai dari tanggal 27 November sampai 1 Desember 2023.

Kepala MTsN 1 Bolsel, Dra. Nurfazulfihm Tadore mengapreasiasi kinerja Panitia Pelaksanaan dan Pengawas yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. ” Alhamdulillah memasuki hari ke-empat pelaksanaan PAS dengan mata pelajaran Bahasa Inggris, SKI dan Prakarya sampai saat ini semua berjalan lancar tanpa hambatan. Mulai dari Ketua Panitia dan anggota, pengawas yang tepat waktu memasuki dan membagikan soal serta siswa madrasah yang tertib dan disiplin mengikuti dan mengerjakan soal PAS, semoga pelaksanaan PAS secara keseluruhan tidak mendapat kendala” Ujar Tadore

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -