Pendis

Kepala Madrasah Lepas Kegiatan Jalan Sehat MTs Negeri 1 Bolsel

Kamis, 21 Desember 2023 19:11 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Seluruh siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bolsel didampingi oleh dewan guru dan pegawai tata usaha menggelar kegiatan jalan sehat bersama. Kegiatan ini merupakan agenda akhir tahun, untuk menutup program Proses Belajar Mengajar (PBM) Semester 1 Tahun Ajaran 2023/2024..

Pada kesempatan kali ini Kepala MTs Negeri 1 Bolsel Dra. Nurfazulfihm Tadore yang melepas Kegiatan Jalan Sehat di halaman depan MTs Negeri 1 Bolsel, Kamis (21/12)

Dalam sambutannya, Kepala MTs Negeri 1 Bolsel “berharap agar siswa-siswi MTS Negeri 1 Bolsel mengikuti kegiatan Jalan Sehat dengan penuh semangat, bahagia, tertib, dan tetap mentaati tata tertib lalu lintas, sehingga kita bisa mendapatkan manfaat dari kegiatan Jalan Sehat” Ujar Tadore

Adapun rute jalan sehat yang dilalui yakni MTsN 1 Bolsel – Paving Beach Tolondadu 1 – Jalan Sondana dan kembali ke MTsN 1 Bolsel 

Seluruh warga madrasah, peserta didik, guru dan staf tata usaha sangat antusias dalam pelaksanaan jalan sehat. Kegiatan tersebut mengajak warga madrasah keluar dari wilayah madrasah untuk menghilangkan kejenuhan pelajar dalam rutinitas kegiatan PBM.

Setelah selesai kegiatan, seluruh siswa dikumpulkan untuk mengambil surat undangan pelaksanaan penerimaan LHBS yang rencananya akan dilaksanakan pada jum’at 22 Desember 2023.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -