Pendis

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ikuti Rapat Evaluasi Sertifikat Halal

Selasa, 18 Juli 2023 11:03 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Menindaklanjuti Intruksi Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2023 tentang sertifikasi Halal Produk di Kantin Lingkungan Satuan Kerja Kementerian Agama, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Sertifikasi Halal di Kantin Lingkungan Madrasah. Yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting. Selasa (18/07) 

Kegiatan Evaluasi Pelaksanan Sertifikasi Halal di Kantin Lingkungan Madrasah ini diikuti oleh perwakilan Madrasah seperti MIN 1 dan MIN 2 Bolsel, dalam kegiatan ini Kepala-Kepala Madrasah diminta untuk melaporkan kendala-kendala terkait dengan penerbitan sertifikat Halal di kantin Madrasah. 

Dalam sambutannya Kakanwil Provinsi Sulut H.Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.Ibn menyampaikan harapan dan motivasi agar dapat melakukan percepatan sertifikat Halal. “Saya berharap sumua Madrasah Negeri se- Sulawesi Utara dapat melakukan progres percepatan sertifikat kantin halal, diusahakan deadlinenya akhir bulan juli,” Harap Kakanwil

Kepala MIN 1 Bolsel Kasman Lakibu, S.Ag sangat mengapresiasi Pelaksanaan Sertifikasi Kantin Halal ini, “ saya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang akan dilakukan dalam rangka percepatan progress sertifikat kantin halal di madrasah, khususnya di MIN 1 Bolsel,” Ujar Kasman.(ET)

Editor:
RHanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -