Pendis

Kepala Madrasah dan Guru MTs Negeri 1 Bolsel Ikut Hadir dalam Apel HAB Kementerian Agama RI Ke-78

Rabu, 3 Januari 2024 20:51 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) -- Kepala Madrasah dan Guru MTs Negeri 1 Bolsel ikuti Apel dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI Tahun 2024 di Halaman PLHUT Kemenag Bolsel, Rabu (03/01).

Kegiatan Apel HAB Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dihadiri lansung oleh Kepala Madrasah, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Waka Humas, Waka Sapras, Para Guru, Pegawai  Tata Usaha, Cs dan Securiti  di lingkup kerja MTs Negeri 1 Bolsel.

Kepala MTs Negeri 1 Bolsel, Dra. Nurfazulfihm Tadore menyampaikan bahwa Pelaksanaan Apel HAB ini perlu untuk diikuti yang bekerja dinaungan Kementerian Agama karena ini bagian dari bentuk pengabdian dan rasa syukur Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan memberikan kebanggaan tersendiri bagi seluruh Guru dan Pegawai yang ada di madrasah.

Pada kesempatan itu juga Tadore mengucapkan Selamat HAB Ke-78 Kemenag RI Tahun 2024.

"Kami keluarga besar MTs Negeri 1 Bolsel mengucapkan selamat Hari Amal Bakti Ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia, Indonesia Hebat Bersama Umat,"

Tadore berharap semoga peringatan HAB Ke-78 Kemenag ini menjadi momentum untuk memperbaiki kualitas dan pelayanan MTs Negeri 1  Bolsel menjadi lebih baik lagi.

"Mari kita jadikan momentum peringatan HAB Ke-78 Kemenag ini untuk memperbaiki kualitas dan pelayanan khususnya MTs Negeri 1  Bolsel menjadi lebih baik lagi" harapnya

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -