Pendis

KEPALA MADRASAH BERIKAN PENGUATAN DAN MOTIVASI DALAM PERSIAPAN KSM 2024

Jumat, 14 Juni 2024 09:49 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG) - Kepala MTsN 1 Bolsel, Fithriyah S. Maspeke, S.Ag., M.Pd memberikan penguatan dan motivasi kepada siswa-siswi kelas VII dan VIII yang terpilih dalam rangka persiapan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Jumat (14/6) di ruang kelas IX dengan penuh semangat dan antusias dari para peserta.

Dalam sambutannya, Fithriyah menekankan pentingnya persiapan yang matang dan dedikasi tinggi dalam menghadapi berbagai kompetisi ini. Ia mengingatkan bahwa partisipasi dalam KSM bukan hanya tentang meraih prestasi, tetapi juga bagaimana kita harus menanamkan rasa percaya diri dan harus punya keberanian.

“adik-adik sekalian yang harus pertama kita miliki adalah rasa percaya diri, karena tanpa adanya kepercayaan diri kita akan ragu-ragu dalam melaksanakan sesuatu, yang kedua kita harus punya keberanian dalam artian kita harus berani tampil, kemudian dalam pemberian latihan soal yang dirasa susah untuk dikerjakan jangan takut untuk bertanya kepada guru pembimbing” ujarnya.

Lebih lanjut kepala madrasah mengatakan akan selalu mensuport dan mendukung kegiatan yang adik-adik lakukan “ saya selaku kepala madrasah akan selalu mensuport dan mendukung adik-adik dan insya Allah nanti yang juara dikabupaten akan diberikan reward, semangat belajar tampilkan yang maksimal insya Allah kita bisa berprestasi ditingkat kabupaten dan mudah-mudahan bisa mewakili ke tingkat provinsi” ucap Kepala Madrasah.

Selain memberikan motivasi, Fithriyah juga menyampaikan kepada para guru pembimbing agar selalu siap mengampuh dan membimbing “ untuk para guru pembimbing semoga bisa mengampuh dan membimbing adik-adik peserta  KSM dengan baik dan semoga semua usaha kita ini akan diridhoi oleh Allah SWT dan mendapatkan hasil sesuai dengan apa yang kita harapkan” Tutup Kepala Madrasah

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -