Berita

Kepala KUA Kecamatan Pinolosian Timur Didaulat Baca Doa Perayaan HUT Kecamatan

Jumat, 3 Pebruari 2023 15:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kec. Pinolosian Timur ke-18, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Pinolosian Timur Abdul Hafid Attamimi, S.Fil.I turut serta menghadiri acara perayaan tersebut bertempat di Desa Dumagin B, Selasa (31/01).

Kegiatan diawali dengan tarian dana-dana, paduan suara, dan penampilan grup masamper dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Deddy Abdul Hamid

Dalam sambutannya Wakil Bupati menghimbau agar masyarakat dapat mengelolah hasil pertanian.

"Saya berharap masyarakat dapat mengolah kembali lahan pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Deddy.

Di kesempatan yang sama Kepala KUA Abdul Hafid Attamimi diberi amanah untuk membacakan doa pada perayaan tersebut.

Hafid mengatakan Perayaan HUT Kec. Pinolosian Timur yang ke-18 ini merupakan momentum kerjasama dalam membangun daerah dengan landasan persatuan dan kesatuan.

"Ya Allah berilah kami kekuatan lahir dan bathin, kedewasaan dalam berfikir untuk memberikan kontribusi dalam membangun Kec. Pinolosian Timur ini menjadi lebih berkembang demi terwujudnya Kab. Bolaang Mongondow Selatan yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, dengan semangat Gotong Royong yang berdasarkan Pancasila," demikian penggalan doa Hafid.

Turut hadir Camat Pinolosian Timur, ASN, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyrakat setempat.

Acara berlangsung dari Pukul 09.00 Wita dan diakhiri dengan penyerahan hadiah pemenang lomba yang telah dilaksanakan oleh Panitia Perayaan HUT Ke 18 Pinolosian Timur. (ET)

 

Humas

Kontributor: Elen Tontoli

Editor: Herry Mety

Editor:
Herry Mety
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -