Berita

Kepala KUA Kec. Bolaang Uki Wakili Kakankemenag Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang Muslimat NU Bolsel

Jumat, 29 Desember 2023 13:17 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang diwakili oleh Kepala KUA Kecamatan Bolaang Uki Djuman Karenge, S.Ag Menghadiri Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kab. Bolsel yang bertempat di gedung serbaguna  Kecamatan Bolaang Uki pada hari Jumat, (29/12).

Acara tersebut dihadiri Bupati Kab. Bolsel yang diwakili oleh Asisten 1 sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Alsyafri Kadullah,S.Pd., ME, Asisten II Muh. Suja Alamri, S.Pd, Pimpinan Wilayah Muslimat Sulawesi Utara, Pengurus Cabang NU Bolsel, Pengurus Cabang Ansor, Segenap Pengurus Cabang Muslimat NU Kab. Bolsel, Kepala KUA Kecamatan Bolaang Uki yang sekaligus mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel.

Selanjutnya, Kegiatan Acara Pelantikan Kepengurusan Muslimat NU ini dimulai dengan sambutan dari Kepala Kantor Kemenag Bolsel yang diwakili oleh Kepala KUA Kecamatan Bolaang Uki Djuman Karenge, S.Ag yang menyampaikan bentuk apresiasinya  yang setinggi-tingginya kepada segenap warga Muslimat NU Kabupaten Bolsel dalam melakukan batas upaya yang luar biasa pada setiap rangkaian restrukturisasi Kepengurusan dari tingkat kecamatan sampai ke tingkat desa. Dan Semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah di dalam organisasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Bolsel khususnya. Dan juga untuk Provinsi Sulawesi Utara pada umumnya.

Diakhir kegiatan pelantikan Kepengurusan Muslimat NU ini diharapkan dapat selalu Istiqomah dalam setiap acara yang dilaksanakan dan dapat memberikan inovasi di setiap kegiatannya serta menjadi pendorong bagi perempuan muslim untuk berkarya khususnya di Kab. Bolsel. Sekali lagi selamat kepada pengurus yang dilantik Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan Taufik dan inayah-nya, “Ujar Karenge.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Laarpan Lapadang, S.Sos.I selaku Ketua Rijalul Ansor Bolaang Mongondow Selatan. (L.L)

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -