Pendis

Kepala Kantor Kemenag Bolsel Buka Kegiatan Publik Speaking dan Dialog bersama Siswa MTsN 3 Bolsel

Senin, 25 September 2023 15:51 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN3)  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Bapak Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si  dengan penuh semangat membuka secara resmi kegiatan publik speaking dan dialog yang diinisiasi oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MTsN 3 Bolsel dan Mahasiswa UNG Program Mengajar Sekolah (PMS). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berbicara inovatif dan partisipasi generasi muda dalam organisasi, sejalan dengan semangat prestasi di era globalisasi. Senin (25/09/2023)

Acara pembukaan turut dihadiri oleh Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Bolsel, Srinangsi Makalalag, S.Pd., M.Pd, dan Ketua Dharma Wanita Kantor Kementerian Agama Bolsel Dra Sulastri Dai. Mereka bersama-sama mengapresiasi inisiatif dari siswa MTs Negeri 3 Bolsel yang terus memupuk potensi generasi muda.

Kepala MTsN 3 Bolsel, Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd  merasa sangat bangga dengan terselenggaranya kegiatan ini. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud keseriusan untuk mengangkat prestasi MTsN 3 Bolsel, serta berkontribusi positif bagi perkembangan Kementerian Agama Kabupaten Bolsel secara umum.

Dalam sambutannya, Bapak Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si menekankan pentingnya pembekalan keterampilan berbicara dan kemandirian siswa dalam berpikir kritis sebagai bekal dalam menghadapi tantangan di masa depan. Ia berharap kegiatan ini akan menjadi langkah awal bagi generasi muda Bolsel untuk berperan aktif dalam mengisi peran strategis dalam era globalisasi yang terus berkembang.

Kegiatan publik speaking dan dialog ini diharapkan akan menjadi platform yang membantu siswa MTsN 3 Bolsel untuk mengasah kemampuan berbicara mereka dan membuka pintu menuju prestasi yang gemilang dalam berbagai bidang. Selamat dan sukses untuk semua peserta kegiatan ini, semoga semangat belajar dan berprestasi terus berkobar di kalangan generasi muda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Akhir Acara kegiatan publik speaking dan dialog di tutup dengan foto bersama.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -