Sekretariat

Kemenag Bolsel Raih Penghargaan Terbaik 1 Penyampaian LPJ Tercepat

Jumat, 14 Juni 2024 09:03 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) meraih Penghargaan Terbaik I Penyampaian Laporan Keuangan Tercepat Triwulan II. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Seksi Verifikasi, Akuntansi, dan Kepatuhan Internal ibu Nurhidayati Pada kegiatan Refreshment LPJ Bendahara dan Rekonsiliasi Bulanan Eksternal yang dilaksanakan di KPPN Kotamobagu, Rabu (12/06/2024) 

Risky Adjana mewakili Bendahara mengucap syukur dan terimakasih kepada para pengelola keuangan yang telah memberikan hasil yang maksimal sehingga bisa memperoleh penghargaan. 

Risky juga menambahkan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerjasama tim keuangan. Dan  berharap, tak hanya sampai disini saja melainkan bagaimana kita mempertahankan prestasi yang Kemenag Bolsel peroleh bahkan lebih ditingkatkan lagi. 

Berkaitan dengan raihan prestasi ini, Kakan Kemenag Bolsel, Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si, yang sedang berada di Lokasi Pelaksanaan MTQ Tkt. Provinsi di Kota Kotamobagu, saat dihubungi Humas,  menyampaikan rasa kebanggaannya, seraya mengucapkan terima kasih. "Selaku pimpinan saya mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih pada Tim Keuangan Kemenag Bolsel, yang sudah bekerja keras, cerdas dan cermat serta tepat-cepat, sehingga berbuah prestasi penghargaan. Tentu disertai harapan kedepan prestasi yang sudah dicapai ini, dipertahankan dan ditingkatkan," Pungkasnya. 

Acara ini juga dihadiri oleh Operator dan Bendahara Keuangan yang berada di bawah naungan KPPN Kotamobagu. 

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -