Sekretariat

Kemenag Bolsel Raih Penghargaan Kinerja Tertinggi Tahun 2022

Rabu, 15 Maret 2023 11:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rahmat Hanna, S.Pd selaku Kasubbag TU mengikuti Rapat Kerja(raker) Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut) di Sentra Manado Hotel, rabu(15/03). 

Raker ini membahas tentang program prioritas Kemenag tingkat provinsi dan seluruh satrker dilingkungan Kemenag Provinsi Sulut dalam memperkuat koordinasi untuk menjalankan fungsi, tugas dan wewenang. 

Pada kesempatan yang sama Kankemenag Bolsel menerima penghargaan atas Capaian Kinerja Tertinggi Tahun 2022  yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenag RI Prof. Dr. Nizal Ali, M.Ag. 

Kasubbag TU menyampaikan rasa syukur atas pencapaian baik yang diraih lembaganya atas kinerja yang dilakukan pada tahun 2022. 

"Alhamdulillah, Kankemenag Bolsel mendapat penghargaan capaian kinerja tertinggi  tahun  2022 se-Sulut. Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dari semua pihak ini dalam mewujudkan capaian kinerja dan merealisasikan anggaran sehingga serapannya sesuai perencanaan.," katanya. 

Meski sudah mencapai peringkat tertinggi se-Sulut, Rahmat tetap mengimbau seluruh jajaran Kemenag Bolsel agar dapat terus melaksanakan program dan anggaran sesuai perencanaan. Sehingga akhir tahun 2023, capaian kinerja dan serapan anggaran juga akan semakin lebih baik sesuai perencanaan,"Tutup Rahmat. (Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -