Berita

Kemenag Bolsel Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2023

Sabtu, 25 November 2023 10:57 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Kemenag Bolsel)  menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023, di Halaman MTs Negeri I Bolsel, Sabtu (25/11/2023).

Kepala Kankemenag Kabupaten Bolsel yang diwakili Kasubbag TU  Rahmat Hanna bertindak sebagai Pembina Upacara, dihadiri Pejabat Eselon IV, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah Negeri dan Swasta, Kepala Urusan Tata Usaha pada MTsN, ASN Kementerian Agama, serta PPNPN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Membacakan Sambutan Mendikbud, Nadiem Anwar Makarim, Kasubbag TU Bolsel mengatakan Bahwa guru adalah profesi yang menghasilkan dan patut diberi penghargaan tertinggi.

"Guru merupakan sosok penerang yang mencerahkan setiap generasi bangsa, mengantarkan kebangkitan dan kemajuan bangsa," tuturnya.

Rahmat Hanna juga mengatakan, Guru memiliki peran yang besar dengan memikul tanggung jawab besar dalam membentuk generasi yang tangguh. Sesuai dengan nilai-nilai agama dan budaya

"Terima kasih atas jasa yang telah diberikan bapak ibu guru. Apresiasi tinggi atas setiap inspirasi yang guru tularkan dengan semangat mengajar penuh kasih sayang," ucapnya.

Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2023 yang digelar Kemenag Kabupaten Bolsel ini mengambil tema "Guru Pembelajar Bahagia Mengajar” (L.L)

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -