PHU

Kemenag Bolsel Menghadiri Silaturrahmi Jamaah Haji Kloter 16 tahun 2023

Selasa, 24 Oktober 2023 14:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si, menghadiri acara silaturrahmi jamaah haji kloter 16 tahun 2023 bertempat di rumahnya dokter Sitti Korompot Kota Kotamonagu (23/10)

Silaturrahmi Kloter 16 dihadiri semua perwakilan dari Kab./Kota, Kab. Mitra, Tomohon, Bolmut, Bolsel dan Bolmong dan Kota Kotamobagu sebagai syahibul hajat.

Acara menjadi lebih semarak saat kedatangan DR. H. Andi Muhammad Taufik, SH, MH bersama Isteri, yang saat pelaksanaan haji tahun 2023 bertindak sebagai Petugas Haji Daerah Provinsi Sulawesi Utara. 

Ada suasana yang mengejutkan sebagian jamaah karena Haji Andi M Taufik hadir dengan menggunakan seragam dinas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulut, karena kebanyakan jamaah tidak mengetahui jabatan Beliau.

Acara menjadi lebih bermakna karena setiap jamaah kembali mengenang memory peristiwa dan aktivitas yang berlangsung di tanah suci, memiliki cerita yang tak akan habis untuk diceritakan.

Silaturrahmi berakhir dengan santap dan foto bersama dengan Kajati dan petugas haji Ketua, pembimbing ibadah, dokter, suster dan mantri, dengan teriakan hayo jamaah yang ingin tensi darah, seruan khas yang paling banyak diucapkan oleh jamaah saat membutuhkan layanan kesehatan saat berhaji. Semua menggemahkan doa semoga bisa terpanggil lagi untuk berhaji pada tahun yang akan datang dan tetap dalam keadaan sehat walafiat.

 

Humas 

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -