Berita

Kemenag Bolsel Ikuti Rakernas 2023

Sabtu, 4 Pebruari 2023 19:32 WIB
  • Share this on:

BOLSEL ( Kemenag) - Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolmong Selatan Drs. Nasri Sakamole, M.Si mengikuti Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) 2023 Kementerian Agama yang di gelar Kementerian Agama RI, Sabtu (4/2) di Aula PLHUT Kemenag Bolsel.

Kegiatan  Rakernas dibuka secara langsung oleh Menteri Agama Yaqut Choilul Qoumas di Surabaya ini diikuti secara Virtual Zoom, mulai tanggal 4 sampai 5 Februari 2023 dengan tema, "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat"

Dalam sambutannya, Menag Yaqut Choilul Qoumas menyampaikan beberapa program yang harus dibahas oleh jajaran Kemenag.

"Tingkatkan Profesionalisme bagi ASN, saya meminta ASN Kemenag untuk tetap berkomitmen menghilangkan praktik korupsi di lingkungan Kementerian Agama, baik di lingkungan kerja maupun di lingkungan pendidikan, seperti tidak menerima atau memberi gratifikasi dan sebagainya", pesan Menag.

Selain itu Yaqut juga menegaskan Kemenag juga harus merespon cepat, jelas, detail atas isu  yang berkembang di masyarakat.

"Ini saya rasa perlu dilakukan sebagai upaya menenangkan publik dan upaya untuk mengedukasi masyarakat", sambungnya.

Lebih lanjut Choilul mengatakan tentang program prioritas realisasi anggaran, tercapainya 10 juta sertifikat halal, serta tahun 2023 merupakan Tahun Kerukunan Umat Beragama," tutup Gus Men.


Turut hadir Kasi Bimas Islam, Kasi Pendis, Kasi PHU, Kepala KUA, Kepala Madrasah se-Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan. (ET)

Editor:
Herry Mety
Kontributor:
Elen Tontoli
Fotografer:
Iki Adjana

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -