Bimas Islam

Kemenag Bolsel Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Kakanwil

Jumat, 22 September 2023 12:10 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada tanggal 26 September 2023. 

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan yang kesekian kalinya. Guna mempersiapkan kunjungan kakanwil tersebut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel H. Nasri Sakamole,M.Si bersama para pejabat, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Jum’at (22/09).

Menurut H. Nasri Sakamole kunjungan kerja Kakanwil tersebut dalam rangka peresmian penggunaan gedung baru Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Pinolosian yang beralamat di Desa Linawan Kec. Pinolosian.

Lebih lanjut H. Nasri Sakamole mengatakan rapat ini juga untuk memudahkan koordinasi dan menyamakan persepsi demi kesuksesan kegiatan dimaksud. Dan agar semua pihak bisa bekerja sama dalam acara tersebut.

“Sengaja kami mengundang Kepala Seksi, Kepala KUA untuk memudahkan koordinasi dan menyamakan persepsi terkait persiapan yang akan dilakukan untuk mensukseskan acara kita. Mengingat hasil koordinasi sementara yang dilakukan oleh pihak Humas bahwa kunjungan Kakanwil ke Bolsel direncanakan pada tanggal 26 September 2023,” jelasnya.

Olehnya Kakan Kemenag mengucapkan terimakasih atas pastisipasi seluruh peserta rapat serta berharap kerja sama antara seluruh pegawai untuk mengawal dan mempersiapkan hal - hal yang diperlukan sesuai dengan hasil keputusan rapat yang disepakati bersama. (ET).

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -