Pendis

Kemenag Bolsel Apresiasi 32 Siswa Terbaik Peserta KSM Tingkat Provinsi

Selasa, 30 Juli 2024 12:23 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang diikuti oleh 46 siswa telah dilaksanakan pada tanggal 01-03 Juli 2024. Sebagai bentuk apresiasi kepada para juara KSM, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel menggelar acara penyerahan medali, piagam penghargaan kepada 32  siswa terbaik di aula PLHUT Kantor Kemenag kabupaten Bolsel, (30/07/2024).

Penyerahan ini diserahkan usai mengikuti pembukaan KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Utara secara Virtual Zoom.

Dari 46 siswa dari jenjang MI/SD, MTs/SMP dan MA/SMA dan terpilih 32 siswa terbaik untuk mengikuti KSM tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang akan berlangsung pada tanggal 01-02 Agustus 2024 di MTs N 3 Bolaang Mongodow Selatan

Penghargaan dan medali di serahkan oleh  Kepala Seksi Pendis Srinagsi Makalalag, Pengawas Madrasah, Ketua Komite KSM. Disaksikan oleh Kepala MI/MTs/MA se Kabupaten Bolsel dan guru pembimbing.

Dalam sambutannya Srinangsi Makalalag mewakili Kepala Kantor menyampaikan apresiasi kepada para juara yang akan bersaing pada KSM tingkat provinsi, untuk itu kepada siswa agar mempersiapkan diri dengan terus belajar yang tekun.

"Prestasi dan kualitas siswa tidak di tentukan dengan fasilitas dan gedung yang mentereng, tetapi hasil ketekunan dan keunggulan para pelajar akan membuahkan hasil terbaik, saya bangga kepada siswa-siswa yang hadir pada hari ini sebagai peserta terbaik I,II,III, piagam ini bisa menjadi motivasi bagi adik-adik sekalian untuk kedepannya," katanya.

Kepada guru pembimbing Kasi Pendis berharap untuk terus memberikan motivasi kepada para siswa agar bisa belajar dengan baik dan bisa mengikuti lomba dan bisa memberikan prestasi untuk Bolsel, “ terus motivasi anak didik kita, jadikan tahun ini sebagai tahun prestasi untuk Kemenag Bolsel, dan mari kita doakan para siswa ini bisa lolos ke tingkat Nasional,” Kata Srinangsi.(Et))

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -