Sekretariat

Kasubbag TU Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Senin, 9 Oktober 2023 10:02 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) -- Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Rahmat Hanna, S.Pd menyerahkan SK Kenaikan Pangkat, kepada 4 orang Pegawai ASN pada Kantoe Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan, usai Apel Pagi, Senin (09/10) di halaman kantor. 

Dalam arahan, Rahmat Hanna mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini merupaka penghargaan Negara kepada seluruh ASN yang telah mengabdi pada bangsa dan Negara.  

“Penghargaan yang diterima hendaknya berbanding lurus dengan pengabdian ASN kepada bangsa dan Negara,” jelas Rahmat

Lebih lanjut, Rahmat berharap, kenaikan pangkat diharapkan ASN lebih semangat dalam bekerja dan pengabdian sehingga terbentuknya pelayanan yang prima kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan bahwa bagi para guru harus mampu meningkatkan kinerja dalam mencerdaskan anak bangsa

Kasubbag TU mengajak untuk selalu mensyukuri momen kenaikan pangkat tersebut dan dapat memaknai sebagai peningkatan terhadap komitmen untuk memberikan pengabdian yang terbaik

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerjanya dengan menyandang hasil kinerja baik,” harapnya

Keempat orang yang menerima SK Kenaikan Pangkat adalah, Sismita Pakaya, S.Pd, Anisa Rohima Haque, S.Pd, Abdul Wahab Kaharu, S.Pd, dan Sitti Hajar, S.Pd dari III/a ke III/b. (Et). 

 

 

Humas

Editor:
rahmathanna@
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -