PHU

Kasi PHU pimpin Apel Senin Pagi

Senin, 4 Maret 2024 08:14 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Senin(04/03/2024), bertempat dihalaman kantor, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Boslel) melaksanakan apel pagi, yang setiap senin dilaksanakan.

Apel pagi yang diikuti oleh Pengawas Madrasah, dan seluruh pegawai Kantor Kemenag ini  dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) H. Achmad Ma’sum Maspeke,S.Ag.,MH.

Diawal sambutannya Kasi PHU menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah mengikuti apel pagi ini, “ saya ucapakan terima kasih kepada kita semua karena masih tetap setia mengikuti apel pagi, selalu bersyukur  kepala Allah, semoga kita semua tetap diberkahi kesehatan,” ucapnya.

Lanjut Kasi PHU mengucapkan terima kasih pula atas kerja sama semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan MTQ pada tanggal 28 februari – 01 Maret 2024. “ Alhamdulillah, kegiatan MTQ terlaksana dengan baik,  walaupun ada beberapa hal yang perlu dievaluasi kembali, setelah apel ini mari kita semua bekerja bakti untuk menyelesaikan sisa-sisa MTQ di tempat pelaksanaan,”tutur Ma’sum.

Diakhir sambutannya tak lupa Maspeke mengingatkan semua pegawai untuk selalu bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi dengan baik.

Apel pagi di tutup dengan doa yang disampaikan oleh Ust Ikhlas Abas, S.Kom dan dilanjutkan dengan kerja bakti bakti di tempat pelaksanaan MTQ kemarin. (Et)

 

Humas

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -