Sekretariat

Kasi PHU Kemenag Bolsel :Tetap Jaga Rasa Kebersamaan di Kantor

Senin, 29 Juli 2024 08:30 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenga) -- Mengawali aktifitas para ASN  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan hari ini Senin (29/7/24) di laksanakan Apel Pagi bertempat halaman Kantor. . 

Bertindak selaku pembina apel pada kesempatan kali ini adalah H. Achmad Ma'sum Maspeke, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU).

Dalam pengarahannya Achmad menyampaikan sebagai Aparatur Sipl Negara (ASN) diminta untuk sadar disiplin dan bukan karena ada unsur rasa takut.  Karena konsekuensi kita sebagai salah satu ASN adalah kedisiplinan yang tinggi salah satunya adalah tertibnya absensi kehadiran. Bekerjalah karena diniati ibadah sehingga akan tumbuh rasa ikhlas dan amanah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Tak lupa Kasi PHU menyampaikan informasi sekaligus permohonan dari Kepala Kantor bahwa semua ASN Kemenag Bolsel agar ikut mempublikasikan tentang keberhasilan pelaksanaan haji di 2024 melalui media sosial masing-masing.
" Amanat dari pa Kakan agar supaya kita semua ASN Kemenag agar bisa mempublikasikan keberhasilan pelaksanaan ibadah haji tahun 2024, hal ini juga intruksi dari Menteri Agama atau Gus Men," Ucapnya.

Pada kesempatan kali ini Ma'sum juga mengingatkan tentang rasa kebersamaan yang salama ini terbentuk agar selalu dijaga.
" asas kebersamaan kita di kantor ini sudah terbentuk pada saat Kemenag ini ada di Bolsel, maka dari itu mari tetap kita jaga bersama."  Tutupnya. (Hum)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -