PHU

Kasi PHU Kemenag Bolsel Beri Kultum Ba'da Zuhur

Senin, 8 Mei 2023 13:25 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag), Bertempat di Mushola An-Namira Kantor Kementerian  Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Kasi PHU H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag menyampaikan kultum  ba’da zuhur tentang “Pahala bagi orang-orang yang beriman dan beramal saleh “. Senin (08/05).

Dalam kultumnya, Kasi PHU mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan telah selesai namun apa kita termasuk orang yang mendapatkan keutaman pada malam lailatul qadar, malam keuatamaan dibulan suci ramadhan. 

“ Ramadhan telah usai, namun apa kita termasuk orang-orang yang mendapat keutamaan di malam lailatul qadar? untuk itu, dibulan syawal ini marilah kita refleksikan kembali apa yang telah kita perbuat dan lebih meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah. Karena, status kita disisi Allah hanya ditentukan dengan tingkat ketakwaan dan keimanan kita ,”katanya.

Pada kesempatan ini juga, beliau menyampaikan bahwa kita bisa mendapatkan pahala yang tidak putus-putusnya yaitu dengan menjadi orang-orang yang beriman dan beramal saleh, sesuai dengan firman Allah dalam surat At-tin ayat 6, “ Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh , bagi mereka pahala yang tidak putus-putusnya. jadi tidak perlu berkecil hati jika kita belum yakin mendapatkan lailatul qadar, karena masih ada kesempatan mengumpulkan pahala dengan menjadi orang yang beriman dan beramal saleh," Ungkap Maspeke.

Turut hadir dalam salat zuhur ini, seluruh pegawai Kemenag Bolsel, dan Polres Bolsel serta ASN Pemerintah Daerah Bolsel. (Et)

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -