Urusan A. Kristen

Kasi Pendis Terima Kunjungan Kabid Urusan Agama Kristen Kanwil Sulut

Selasa, 24 Oktober 2023 09:08 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan Srinangsi Makalalag, S.Pd., M.Pd mewakili Kepala Kantor menerima kunjungan dari Kepala Bidang (Kabid) Urusan Agama Kristen Kanwil Kemenag Sulut Meidie Tasik, S.PAK, M.Pd.K diruang Kepala Kantor, Selasa (24/10). 

Dalam kunjungannya Kabid Urusan Agama Kristen didampingi oleh Rano K Pasinaung (Analis Penyuluh dan layanan Informasi) serta Reisa Ratu, S. Teol, kunjungan ke Kantor Kemenag Bolsel merupakan kunjungan perdananya semenjak dilantik sebagai Kabid Urusan Agama Kristen pada tanggal 02 Oktober 2023. 

Meidie menyebutkan bahwa kunjungan ini berkesinambungan denga kunjungan yang dilakukan oleh Kabid Pendidikan Agama Kristen, yaitu tentang pendataan dan pengembangan struktur pada Kantor Kemenag Bolsel. 

“kunjungan ini intruksi dari kakanwil, agar dipercepat pengusulan struktur bimas Kristen di setiap kabupaten/kota, kami juga sudah melakukan kunjungan ke Sitaro, Talaud, dan masih ada beberapa kabupaten/kota lainnya yang akan kami kunjungi,” ujarnya. 

Sementara itu Kasi Pendis mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabid Urusan Agama Kristen “ saya ucapkan terima kasih sekaligus selamat kepada Kabid Urusan Agama Kristen yang baru dilantik, semoga apa yang diupayakan segera terlaksana, sehingga para penyuluh dan guru agama Kristen di Bolsel dapat diakamodir, serta sukses selalu untuk pak Kabid,”tutur Srinangsi. 

Terinformasi bahwa selain kunjungan ke Kantor Kemenag Bolsel, Kabid Urusan Agama Kristen juga akan memberikan pembinaan kepada penyuluh, para pendeta dan para guru Agama Kristen di salah satu gereja yang ada di Bolsel. (Et).

Humas

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -