Sekretariat

Kasi Pendis : Pentingnya Doa Orang Tua Untuk Anak

Selasa, 3 September 2024 18:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)-- Selasa (03/09/2024), Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Srinangsi Makalalag, M.Pd memberikan Kultum ba'da shalat Dzuhur.

Kultum ini menjadi program harian untuk semua ASN Kemenag Bolsel, tepat hari ini menjadi jadwalnya sebagai pemberi kultum. 

Dalam Kultumnya Kasi Pendis menjelaskan tentang pentingnya doa orang tua untuk anaknya.

" Allah SWT memberikan keistimewaan melalui doa para orang tua. Doa orang tua untuk anaknya termasuk dalam doa yang pasti dikabulkan. Masya Allah!
Sebagai orang tua tentu berharap memiliki anak-anak yang ada dalam lindungan Allah SWT," tutur Kasi Pendis.

Kepala Seksi tercantik di Kemenag Bolsel ini juga menambahkan bahwa kesuksesan dan keberhasilan seorang anak tidak terlepas dari ridho dan ketulusan doa dari kedua orangtua, yang selama ini telah melahirkan, membesarkan, mendidik, merawat dan menyekolahkan hingga anak tersebut meraih cita-citanya. Diapun mengajak untuk selalu berbakti.

“bahwasanya setiap anak yang pada hari ini memiliki ilmu,pekerjaan yang bagus, bahkan diberikan rezeki yang melimpah,semua itu, tidak terlepas dari doa kedua orang tua,"ungkapnya.

"Maka jangan pernah putus untuk mendoakan kebaikan buat putra-putri kita. Terutama menggunakan doa-doa terbaik yang termaktub dalam al-Qur’an dan Hadits. Sesulit apapun kondisi lingkungan kita hari ini dan seberat apapun rintangan yang menghalangi jalan kita. yakinlah bahwa dengan kehendak dan kuasa Allah, semua akan terasa ringan,"tutup Kasi Pendis dengan penuh senyuman.

Kultum diikuti oleh Kasi PHU, Kasi Bimas, para ASN, PPNPN, P3K di lingkungan kantor Kemenag Bolsel.  (Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -