Pendis

Kasi Pendis Monitoring Pelaksanaan PAS di MIN 1 Bolsel

Rabu, 29 November 2023 14:28 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) --- Rabu, Kepala Seksi Pendis Kantor Kemenag Bolaang Mongondow Selatan Sri Nangsi Makalalag, M.Pd  mengunjungi MIN 1 Bolaang Mongondow Selatan dalam rangka monitoring pelaksanaan Ujian Penilaian Akhir Semester  (PAS) semester ganjil TP 2023/2024 di MIN 1 Bolaang Mongondow Selatan pada hari ketiga pelaksanaanya. 

Kegiatan ujian penilaian akhir semester (PAS) kali ini dilaksanakan secara offline dan berjalan dengan baik meski berada di Lokasi Darurat atau lokasi sementara pembelajaran MIN 1, ada beberapa titik lokasi yang digunakan oleh MIN 1 sebagi tempat pembelajaran sementara yaitu di Masjid Darusallam Tolondadu, Balai Desa Tolondadu, Masjid Al-Huda Tolondadu I, Balai Desa Tolondadu I.

Pelaksanaan pembelajaran MIN 1 Bolsel dilokasi sementara dikarenakan Gedung MIN 1 Bolsel dalam pembangunan, serta rehap dari PUPR. 

Dalam kesempatan monitoring ini Kasi Pendis memberikan wajengan untuk anak-anak Siswa dan para Guru. 

"Semangat belajar, jika belajar maka soal-soal ujian ini dapat dijawab dengan baik. PAS ini merupakan evaluasi kalian selama 6 bulan belajar dengan bapak-ibu guru mata pelajaran dan semoga bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan menjadi siswa yang berprestasi", ucap Sri Nangsi.

Monitoring ini berlangsung sekitar pukul 09.00 sampai jam 10.00. 

Kepala Madrasah, Guru dan Staf Tata Usaha MIN 1 Bolsel berterima kasih atas kunjungan Srinangsi dengan harapan semoga sukses selalu untuk Kasi Pendis. (Et)

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -