Pendis

Kasi Pendis Kunjungi Kantor Baznas Bolsel

Rabu, 8 Mei 2024 17:05 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) — Kepala Seksi Pendidikan Islam Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Srinangsi Makalalag bersama tim Pendis mengunjungi  Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Bolaang Mongondow Selatan yang terletak di Area Perkantoran Panango. Rabu (8/5). 

Kedatangan Kasi Pendis bersama tim di sambut langsung oleh Ketua Baznaz Ramdan Makalalag dan pimpinan lainnya diruang kerjanya. 

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Kasi Pendis bersama tim tersebut  yaitu permohonan pembiayaan guru TPQ pada Pelatihan  Standarisasi Guru Alquran Level 1 Metode Tilawati Tahun 2024. 

“Saya Ucapkan terimakasih pada Ketua Baznas yang sudah berkenan menerima kedatangan kami semoga dengan pertemuan ini akan mengikat persaudaraan dan kebersamaan kita," ucap Srinangsi. 

Sesuai dengan surat yang diterima bahwa Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov.Sulut dengan BAZNAS  akan menyelenggarakan  Pelatihan Guru Al Qur’an Pola 20 Jam Pelajaran tahun 2024 di 4 zona dan kegiatan TOT (Training Of Trainer) dengan menghadirkan narasumber dari Pondok Pesantren Al Qur’an Nurul Falah, Surabaya, Prov. Jawa Timur. 

Pelatihan  Standarisasi Guru ngaji Zona Bolmong Raya jatuh pada tanggal 21 -22 Mei 2024 di Kotamobagu dan biaya Pelaksanaan ditanggung Oleh Baznas Kabupaten diwilayah masing-masing," Kata Srinangsi. 

Sementara itu Ketua Baznas Kab. Bolaang Mongondow Selatan Ramdan Makalalag menyampaikan terimakasih  kepada Kasi Pendis bersama tim atas Silaturahminya di Kantor Baznas. 

"Saya mewakili Pengurus Baznas Bolsel mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya pada  Kasi Pendis dan tim Pendis Kemenag Bolsel atas kunjungannya di Kantor Baznas" ucap Ramdan. 

Terkait dengan  kegiatan Pelatihan Standarisasi Guru Alquran yang di gelar oleh Kementerian Agama, Ramdan mengatakan Baznas siap untuk memfasilitasi. "insya Allah bisa kami siapkan anggarannya dan senin sudah bisa di jemput,"ungkap Ramdan. 

Turut bersama dalam kunjungan silaturahmi ini yaitu Rustam Pakaya Wakil Ketua Baznas, Ros Paputungan Wakil Ketua Baznas serta Operator Baznas dan Tim Pendis Kemenag Bolsel,  Laarpan, Ikhlas Abas, Julfia Laode.  (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -