Sekretariat

Kasi Pendis Kemenag Bolsel Pimpin Apel Pagi

Senin, 20 November 2023 09:22 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Kantor Kementerian Agama Kab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Apel Pagi, Senin, 20 November 2023. Apel pagi dipimpin oleh  Kepala Seksi Pendidikan Islam Srinangsi Makalalag, S.Pd.M.Pd 

Dalam sambutannya, Srinangsi menyentil tentang program-program yang akan dilaksanakan pada bulan Desamber nanti. 

" ada 2 kegiatan besar yang insya Allah akan dilaksanakan pada bulan desember nanti yaitu Widusah Santri TPQ, dan Wisudah Gema Juz 30. Minggu ini tim penjamin mutu akan turun ke madrasah untuk uji tes Hafalan Gema Juz 30. Karena sudah ada jadwal pelaksanaannya yang sudah di tanda tangani langsung oleh Pak Kakan, kemarin juga sudah sempat rapat via zoom semua tim gema juz 30, semoga pelaksanaan akan berjalan lancar,"ujar Kasi Pendis. 

Kepada Seksi Bimas, Srinangsi memohon agar segera memaksimalkan peserta wisudah santri TPQ." Segera maksimalkan pesertanya dengan meminta bantuan dari Kepala-Kepala KUA, Panitianya juga harus dimaksimalkan agar kegiatan terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yg direncanakan."lanjutnya. 

Diakhir sambutan Srinangsi pengajak semua Staf pegawai agar memperhatikan kinerja masing, " kerjakan apa yang menjadi tugas kita, dan saya selalu ingatkan kepada semua ketika pulang kantor untuk dapat mengecek semua barang elektronik, kabel dan semuanya agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan serta selalu menjaga kebersihan kantor."tutupnya. 

Apel pagi ditutup dengan doa yang dibacakan langsung oleh Penyuluh Agama Islam PPPK ustad Ilham Mudzafar Lobud, S.HI yang diikuti oleh Pejabat Eselon IV, ASN dan PPPK, serta PPNPN Kantor Kemenag Bolsel. (ET). 

 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -