Pendis

Kasi Pendis Kemenag Bolsel Jemput Blangko Ijazah di Kanwil Sulut

Selasa, 28 Mei 2024 08:44 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) –  Selasa (28/05) bertempat di Ruang Seksi Pendidikan Islam, Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Srinangsi Makalalag menjemput blanko ijazah jenjang Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawitah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Tahun Pelajaran 2023/2024.

Blanko ijazah diserahkan langsung oleh Bapak Binar selaku Analis Data Akademik pada Bidang Pendidikan Kantor Kemenag Provinsi Sulawesi Utara kepada Kasi Pendis Kemenag Bolsel dengan jumlah blangko ijazah sebanyak 498 buah untuk 20 lembaga.

“jumlah blanko ijazah adalah sesuai dengan data siswa pada Pangkalan Data Ujian Madrasah (PDUM) yang diinput oleh satuan pendidikan masing-masing sebelum pelaksanaan ujian. Dampak kelalaian penginput PDUM berpengaruh pada ketersediaan blanko ijazah. Kami tidak menerima cadangan blanko ijazah, oleh sebab itu pastikan rekan-rekan menulisnya secara benar sesuai petunjuk teknis yang telah didistribusikan” tutur Srinangsi

Penulisan ijazah TP. 2023/2024 harus berpedoman pada Petunjuk Teknis penulisan blanko ijazah yang tertuang dalam Keputusan Dirjen Pendis Nomor 1921 tahun 2024 tentang Juknis Penulisan Blanko Ijazah Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -