Pendis

Kasi Pendis Kemenag Bolsel Ikuti Sosialisasi PPDB

Kamis, 25 Januari 2024 15:10 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Srinangsi Makalalag, S.Pd.,M.Pd mengikuti Sosialisasi PPDB secara daring yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulut, kamis (25/01).

Sosialisasi PPDB ini dibuka secara langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut H. Sarbin Sehe, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan PPBM atau PPDB berdasarkan keputusan Dirjen Pendis no. 7022 tahun 2023 tanggal 18 desember 2023 tentang Juknis PPBM tahun Pelajaran 2024-2025.

“ Tidak ada pembiayaan disemua jenjang, seleksi masuk madrasah harus berpedoman pada juknis, perhatikan daya tampung, lakukan asesmen kompetesi baca qur’an,”ujarnya.

Tak lupa pak Kakanwil juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada Kakan Kemenag Kabupaten Bolsel H. Nasri Sakamole atas suksesnya program gema juz 30 yang telah melakukan 2 kali wisuda pada tahun 2023.

Dikesempatan yang sama Ketua Tim KSKK Madrasah H. Nuril Huda, S.Ag,M.Si juga mengingatkan kepada Kepala Madrasah baik RA, MI,MTs dan Pondok Pesantren untuk wajib berkoordinasi dengan Kantor Kemenag Kab/kota mengenai semua hal yang berkaitan dengan PPDB.

Turut hadir dalam kegiatan Kabid Pendis bpk. H Ahmad Sholeh, M.Pd, usai pembukaan kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan materi sosialisasi oleh  tim KSKK bpk H. Nuril Huda, S.Ag, M. Si, yang dihadiri oleh Kepala Seksi Pendis kab/kota , kepala – kepala  Madrasah Negeri MI, MTs, MA se Sulut. (Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -