Pendis

Kasi Pendis Kemenag Bolsel Buka Dengan Resmi Pelaksanaan AKGTK

Selasa, 25 Juni 2024 09:05 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Seksi Pendidikan Islam (Pendis) menggelar Asesmen Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan (AKGTK). Selasa 25 Juni 2024.

Kegiatan yang berlangsung di MIN 1 Bolsel ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama yang diwakili Kepala Seksi Pendis Srinangsi Makalalag, diikuti sebanyak 23 peserta yang terdiri dari sains, literasi dan kepala madrasah dan untuk pengawas dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2024.

Kasi Pendis dalam sambutannya berharap melalui Asesmen ini dapat memberikan hasil yang baik bagi para guru, utamanya dalam meningkatkan kualitas leadership, enterpreneurship, dan integritas.

Selama kegiatan berlangsung juga diharapkan agar seluruh peserta dapat mematuhi tata tertib yang meliputi kewajiban peserta, larangan peserta.

“Kita berharap melalui Assemen ini kita bisa melihat bagaimana kapasitas guru sebelum melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sebagaimana tujuan utama dari AKGTK adalah sebagai metode Pengukuran yang komprehensif untuk mendiagnosis kelebihan dan kelemahan kemampuan paedagogik dan professional GTK,” ucap Kasi Pendis.

Dalam mengakhiri sambutannya Srinangsi menyampaikan mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan berharap kegiatan berakhir dengan lancar tanpa ada gangguan terutama masalah jaringan.

Selain Kasi Pendis, juga hadir Pengawas Madrasah Okter Engka, Ikhlas Abas sebagai Proktor, dan Laarpan Lapadang Sebagai Teknisi. (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -