Pendis

Kasi Pendis Buka Kegiatan Implementasi PPKB di Daerah Kabupaten Bolsel

Kamis, 29 Agustus 2024 10:50 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)  – Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolmong Selatan) menggelar acara Pelatihan Implementasi Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PPKB) di Daerah.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan di aula lantai dua Gedung Pusat Pelayanan Haji dan Umrah dan diikuti oleh semua Pengawas PAI Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel dan Guru PAI se Kabupaten Bolsel yang berjumlah 60 orang. Acara dibuka oleh Kepala Kemenag Kab. Bolmong Selatan yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendis Srinangsi Makalalag, S,Pd., M.Pd, kamis (29/08) pukul 09.00 WITA.

Pada awal sambutannya Kasi Pendis mengucapkan selamat datang kepada TIM PPKB dari Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Utara di Kemenag Bolsel. “ saya ucapkan selamat datang kepada tim PPKB dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulut di Kemenag Bolsel, mohon maaf apabila ada yang kurang dari palayanan kami, baik dari sarana dan prasarana yang digunakan,” tutur Srinangsi.

Srinangsi berharap dengan adanya kegiatan ini, para Guru PAI dapat mengikutinya dengan baik, dapat mengimplementasikan materi yang akan disampaikan oleh para pemateri “ Alhamdulillah Bolsel bisa melaksankan kegiatan ini, saya berharap kegiatan ini bisa diikuti dengan baik, dapat menyimak baik-baik materi yang disampaikan bahkan bisa mengimplementasikannya pada sekolah masing-masing,” pungkas Kasi Pendis

Kegiatan turut dihadiri oleh Mustari Masloman, S.Ag, Halim Nini Kuengo, serta Pemateri Sumarni Musa, S.Pd.I, Supriadi, M.Pd.I, Rommy Cahya Hahu, S.Pd.I. (Et).

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -