Pendis

Kasi Pendis Bolsel Verifikasi Penegerian MA Duminanga

Kamis, 14 September 2023 12:04 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) – Kepala Seksi Pendidikan Islam Srinangsi Makalalag, S.Pd.,M.Pd mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama Pengawas Madrasah Okter Engka,S.Pd dan Staf Pendidikan Islam melaksanakan Verifikasi Permohonan Penegrian Madrasah Aliyah Duminanga,  yang berlokasi di desa Duminanga Kecamatan Helumo, Kamis (14/09) 

Verifikasi Lapangan ini dihadiri langsung Amrin Kadullah, S.Pd selaku Kepala Madrasah beserta staf dewan guru MAS Duminanga. 

Kepala Seksi Pendis Srinangsih, pada kesempatan tersebut berharap pengurusan Pengerian MAS Duminganga ini cepat selesai, sehingga legalitas Pemerintah terhadap Madrasah ini tidak diragukan lagi. 

“Sementara itu, kepada Ketua Yayasan, Kepala Madrasah agar terus melakukan Koordinasi dan Komunikasi secara intens dengan Pihak Seksi Pendidikan Islam Kementerian Agama Kabupaten Bolsel demi kelancaran pengurusan Penegerian Madrasah ini,  " lanjutnya. 

Terakhir Kasi Pendis berharap ketika Status sekolah berubah maka prestasi akademin maupun non akademik tetap jalan. "Insya Allah cita-cita kita bersama ini bisa terwujud, maka saya berharap prestasi akademik maupun non akademik tetap jalan. Karena tahun 2023 pencetak siswa berprestasi ada di Madrasah swasta, madrasah ini bisa menjadi sekolah sehat, sekolah adiwiyata dan sekolah ramah anak," harapnya. 

untuk selanjutnya, hasil Verifikasi Berkas fisik Penegerian Madrasah Aliyah Duminanga ini akan diserahkan  ke kepala Kantor Kemenag untuk ditindaklanjuti dan akan diteruskan ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara melalui Bidang Pendidikan Madrasah. 

Selain itu Angga selaku Operator  menambahkan, “Adapun dokumen permohonan lainnya berupa, Surat Pernyataan Kesanggupan, surat permohonan Penegerian, yayasan membuat surat pernyataan pelimpahan aset, dan Kurikulum.” Tutup Angga. 

Kepala Madrasah mengucapkan Terima Kasih atas kunjungan verifikasi dari seksi Pendis Kab. Bolsel bersama rombongan dalam hal Verifikasi Penegerian MA Duminanga. 

Turut hadir Ketua Yayasan Drs. Sunardi Kadullah, serta para guru MA Duminanga. (ET)

 

Humas

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -