Pendis

Kasi Pendis Bolsel Hadiri Pembukaan Perkemahan Pramuka

Kamis, 23 Pebruari 2023 07:45 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) - - Kepala Seksi Pendidikan Islam (Pendis) Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan(Bolsel) Srinangsi Makalalag, S.Pd, M.Pd menghadiri acara pembukaan perkemahan Pramuka yang diselenggarakan oleh SMA N Posigadan, bertempat di Bumi Perkemahan SMA N Posigadan, rabu(22/02).

Kegiatan ini akan bertangsung selama 4 hari, dari tanggl 22 hingga 25 Februari 2023, dengan peserta pramuka dari Sekolah Madrasah dan Sekolah Negeri se Kab. Bolsel dari tinggkat SMP hingga SMA.

Ditemui oleh humas Kasi Pendis mengucapkan terima kasih kepada madrasah-madrasah yang mengikuti kegiatan ini.
" Terima kasih kepada madrasah yang telah mewakili nama Kemenag untuk  mengikuti kegiatan Pramuka ini, saya sangat apresiasi sekali, tetap semangat," kata Sri.

Selain itu beliau berharap bahwa kegiatan perkemahan ini dapat membentuk karaktek siswa.
" saya berharap siswa siswi Madrasah  yang  ikut  dalam kegiatan perkemahan pramuka  kiranya menjadi manusia yang berkepribadian dan berwatak luhur serta tinggi mental, moral, budi pekerti dan kuat keyakinan beragamanya, juga menjadi manusia yang tinggi kecerdasan dan keterampilannya. kuat dan sehat fisiknya,  menjadi warga negara Indonesia yang berjiwa Pancasila, setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga menjadi angota masyarakat yang baik dan berguna bagi  bangsa dan negara,"pungkas Kepala Seksi tercantik di Kemenag Bolsel.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini diantaranya Bupati Bolsel yang diwakili oleh Assiten 1 Alsyafri Kadulla, S.Pd ME. Camat Posigadan Harmin Manoppo, Kepala SMA N Posigadan Hapsa Ointu, S.Pd, dan Staf Ahli Bupati. (ET)

Humas 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -