Bimas Islam

Kasi Bimas Zulkifli Latoale Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad bersama Pemda Bolsel

Jumat, 20 September 2024 16:39 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mengadakan acara perayaan maulid Nabi se Kabupaten Bolsel, yang dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Desa Pinolosian Selatan, Kecamatan Pinolosian, Jum'at (20/09/2024) Sore hari. 

Dengan Tema yang diusung “Meningkatkan Akhlak dan Cinta Kepada Rasulullah SAW ”. ini dihadiri oleh Bupati Bolsel, H. Iskandar Kamaru didampingi Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid serta seluruh ASN Pemda Bolsel. 

Kepala Seksi Bimas Islam H. Moh. Zulkifli Latoale, mewakili Kepala Kantor turut menghadiri undangan Pemda Bolsel bersama Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, Kepala-Lepala KUA Setempat, dan staf Kemenag Bolsel serta Penyuluh Agama Islam.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Hj Suwarni, S.PdI dan dilanjutkan ceramah Agama oleh Ustad Idrus Usman. 

Setelahnya dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru yang dalam sambutanya berharap syafaat Nabi Muhammad SAW bisa didapatkan melalui acara ini.  
" Mudah mudahan kita semua mendapatkan syafaat nabi muhammad Saw, makna dari apa yang disampaikan tadi bahwa Nabi adalah Keteladanan untuk kita dalam segala aspek kehidupan kita. maka ikutilah semua itu," ujarnya. 

Iskandar juga mengajak semua yang hadir agar selalu berdoa untuk membangun Bolsel ke depan.  "Kita berdoa semoga Allah SWT selalu memberikah kita kekuataan oleh Allah, kesehatan untuk sama sama membangun Kabupaten Bolsel yang sama sama kita cintai," tutup Bupati Bolsel. 

Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -