Bimas Islam

Kasi Bimas Kemenag Bolsel Kunjungi Polres Bolsel

Rabu, 17 Mei 2023 15:11 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Hari ini, rabu (17/05) Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan kunjungan ke Kepolisan Resort (Polres) Bolsel yang didampingi oleh Staf Bimas dan Penyuluh Agama Islam Laarpan Lapadang, S.Sos.

Kunjungan disambut dengan baik oleh pihak Kepolisian yang diterima langsung oleh Kapolres AKBP Indrawahyu Majid, S.I.K  beserta jajarannya tersebut di ruang kerjanya. 

Dalam kunjungannya, Zulkifli menjelaskan bahwa tujuannya bertemu dengan Kapolres yaitu ingin menjalin tali silaturahim. Hubungan lintas sektoral yang selama ini sudah terjalin dengan baik, selama ini membuktikan bahwa komunikasi di antara kedua belah pihak berlangsung dengan lancar. “Kunjungan kami bertujuan untuk mempererat keakraban dan menjaga komunikasi yang sudah terjalin dengan sangat baik. Oleh karena itu saya berharap kedepannya hubungan tersebut bisa tetap harmonis,” ungkap Zulkifli

Dengan adanya pertemuan lintas sektoral tersebut, Kasi Bimas mengungkapkan tentang MoU yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan meminta kesiapan bapak Kapolres untu pembuatan Vidio Himbauan yang berhubungan dengan MoU.

Kunjungan ini berakhir dengan pengambilan Gambar serta video Kapolres untuk pembuatan video yang akan digunakan oleh penyuluh agama sebagai dasar lomba PAI award serta video himbauan yang berkaitan dengan MoU Kemenag. (Et)

Editor:
rahmathann@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -