Bimas Islam

Kasi Bimas Jadi Rohaniawan Pada Pelantikan Baznas Bolsel

Selasa, 10 Oktober 2023 13:18 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Moh Zulkifli Latoale, S.Ag.,MH jadi rohaniawan serta pembaca doa pada pelantikan Pengurus Baznas Kabupaten Bolsel Periode 2023-2028 pada selasa (10/10) di Ruang Berkah Kantor Bupati Bolsel.

Pengurus Baznas periode ini dilantik langsung oleh Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Wakil Bupati Dedy Abdul Hamid kepengurusan Baznas yang dilantik diantaranya,  Ramdan Makalalag, Ros Paputungan, Rustam Pakaya.

Bupati Bolsel dalam sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan tiga pimpinan Baznas Kab. Bolsel tentunya saya berharap para pimpinan Baznas yang baru dapat membuat gagasan program kegiatan yang tertata dan transparansi dalam rangka membangun dan mensejahterakan umat

Lebih lanjut Bupati berharap bahwa nantinya Baznas juga harus mengedapankan azaz transparansi mengenai laporan pelaksanaan baik dalam tahap pengumpulan, pengelolaan maupun tahap pendistribusian hal tersebut perlu dilakukan agar terciptanya kepercayaan masyarakat di kabupaten Bolsel“, kata Iskandar.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kab. Bolsel Ir. Ariffin Olii, Sekda Bolsel, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag, Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki.  Kabag Kesra, Asiten I dan Asisten II, dan tamu undangan lainnya.

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -