Bimas Islam

Kasi Bimas Islam Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan

Senin, 14 Agustus 2023 07:30 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemang) - Kepala Seksi Bimas Islam, H. Moh. Zulkifli Latoale,S.Ag.,MH didaulat pimpin apel pagi di halaman kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)


Turut hadir pada apel tersebut Pengawas Madrasah, ASN, dan PPNPN  lingkup Kemenag Bolsel.

Dalam arahannya, Kasi Bimas Islam menyampaikan terkait keikutsertaan Kemenag Bolsel dalam rangka memperingati Kemerdekaan 17 Agustus yang akan dilaksanakan oleh Pemda Bolsel yang bertemapat di Kec. Pinolosian Timur. 

“Insya Allah untuk Pra Pelaksanaan upacara 17 Agustus saya sudah diamanatkan oleh Kakan Kemenag menghadiri serangkaian acaranya, tinggal menunggu apakah Kakan Kemenag akan menghadiri langsung upacaranya"katanya.

Lanjut Zulkifli memaparkan tentang program-program yang telah dilaksanakan oleh Bimas Islam " Alhamdulillah sebagaian besar kegiatan di Bimas Islam telah selesai dilaksanakan semoga realisasi anggarannya akan mencapai 70-80%  pada bulan september nanti," tambahnya.

sebelum menutup arahannya Latoale mengajak semua pegawai yang ada agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi masing-masing.
" mari semua kita bekerja dengan baik, tetap selalu berkoordinasi jika ada keperluan diluar karena itu akan menjadi laporan saya kepada Kakan Kemenag. Dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi masing-masing,"tutup Latoale. (ET). 

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -