Bimas Islam

Kasi Bimas Islam Kemenag Bolsel Terima Hasil Pengurusan Sertifikat Tanah

Jumat, 3 Pebruari 2023 15:22 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) - Selasa(31/01), Kapala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kemenag Bolmong Selatan  H. Achmad Ma'sum Maspeke, S.Ag menerima hasil pengurusan sertifikat tanah oleh KUA Kec. Posigadan Nurdin Y.K Poiyo, S.HI bertempat di ruang Bimas Islam.

Tanah yang telah dibuatkan sertifikatnya merupakan tanah hibah dari Pemerintah Daerah Kab. Bolaang Mongondow Selatan kepada pihak Kemenag Kab. Bolaang Mongondow Selatan.

Adapun tanah yang telah bersertifikat ini terletak di Desa Toluto Kec. Tomini dan pengurusan sertifikat dilakukan oleh Nurdin Y. K. Poiyo yang juga merupakan wilayah kerjanya sebagai Kepala KUA Posigadan.

Ucapan terima kasih oleh Kasi Bimas Islam kepada Kepala KUA yang telah mengurus sertifikat tanah hibah.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuannya dalam pengurusan sertifikat tanah ini, sehingga tanah hibah ini telah memiliki dasar hukum yang diakui oleh negara, dan dapat digunakan untuk pembangunan KUA Kec. Tomini yang sekarang ini dalam pengusulan tingkat pusat", ujar Achmad.

Penyerahan sertifikat disaksikan oleh Ni'mah Abidin, S.HI dan Moh. Erlangga Gobel, S.Kom selaku operator BMN  dengan tujuan agar percepatan penginputan data tanah pada aplikasi BMN. (ET)

 

Humas 

Kontributor: Elen Tontoli

Editor: Herry Mety

Editor:
Herry Mety
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -