Bimas Islam

Kasi Bimas Islam Kemenag Bolsel Menghadiri Pembukaan STQH Tahun 2023

Rabu, 14 Juni 2023 17:48 WIB
  • Share this on:

BOLSEL -- (Kemenag), Rabu (14/06). Bertempat di Taman Kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel yanh diwakili oleh Kepala Seksi Bimas Islam H. Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag., MH menghadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 sekaligus mendampingi Kafilah Bolsel selama mengikuti lomba STQH. 

Acara ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, hadir pada acara ini Kakanwil Kemenag Sulut yang diwakili Hi. Rikson Hasanati, S.Ag., M.Pd.I, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt yang juga sebagai Ketua LPTQ Prov. Sulut, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Kepala Kemenag Se Sulut, serta Jajaran Forkopimda dan Jajaran Pemerintah Kab. Minsel. 

Gubernur Sulut yang diwakili Araipan Nani menyampaikan selamat mengikuti STQH XXVII semoga mendapat prestasi dan mewakili Sulut pada ajang tingkat Nasional di Jambi. 

Kakanwil Kemenag Sulut yang diwakili H Rikson Hasanati menyampaikan selamat mengikuti STQH XXVII, dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Minsel dan semua panitia pelaksana, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengamalan Al Quran dan Hadist Nabi Muhammad SAW, serta sebagai ajang persiapan untuk berprestasi di Provinsi sampai Nasional 

Di akhir acara Walikota Kotamobagu menyerahkan Piala bergilir kepada Ketua LPTQ Sulut untuk di perebutkan pada ajang STQH XXVII tingkat Provinsi di Minsel. (Et)

 

 

 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -