Sekretariat

Kanwil Kemenag Sulut Gelar Sosialisasi Pra-Pendaftaran CPPPK di Kemenag Bolsel

Selasa, 15 Oktober 2024 19:53 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Pendaftaran Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kemenag RI akan segera dibuka, untuk itu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara melalui Bidang Kepegawaian menggelar Sosialisasi Pra-Pendaftaran Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) tahun 2024 yang berlangsung pada Selasa, 15/10/2024, bertempat di Aula gedung PLHUT Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Pendampingan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam kepada para pelamar CPPPK terkait proses pendaftaran dan verifikasi data.

Dalam sambutannya, Minsyai Mokoginta PIC Kepegawaian Kemenag Kabupaten Bolsel, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim Kepegawaian Kanwil Kemenag Sulawesi Utara dalam rangka sosialisasi ini. Ia juga menghimbau para peserta untuk fokus dan cermat dalam memahami setiap materi yang disampaikan.

Sosialisasi ini dihadiri oleh tim dari Kanwil Kemenag Sulut yaitu Donny Kuncoro Lelono Soekadi, Stefanus Runtuwene, dan Reza Aulia Ramadhana. Mereka memaparkan mekanisme pendaftaran CPPPK 2024 secara detail, termasuk proses verifikasi dan pencocokan data pelamar. Ditekankan bahwa kesesuaian data pelamar dengan yang diajukan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) sangat penting untuk kelancaran proses seleksi.

Kegiatan ini menjadi langkah penting dalam memastikan  para pelamar dari Kemenag Bolsel siap dan memahami prosedur yang harus diikuti dalam tahapan seleksi CPPPK 2024 agar tidak terjadi kesalahan dalam pendaftaran awal.

Dari sosialisasi ini Tim Kepegawaian Kanwil Sulut menyarankan agar para calon PPPK  segera membuat akun sambil menunggu BKN merilis Formasi PPPK. (Et)

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -